Sabtu, 16 Oktober 2010

Untuk Yang Rumit dari Yang Rumit....*katanya :D

siaran ulang setelah diposting blog lain...
ini beberapa curhatan teman-teman kita...
anda punya solusi atau yang lain?
silakan bercomment ria...

Huh…ku biarkan kau memilih sendiri karena kau punya hati dan perasaan,,,
Dia yang lain mulai merasakan kehadiran mu…
Tidak tau itu namanya apa
Tapi aku disini masih mengharap mu
Sedang dia yang lain bercerita kepada ku.
Aku suka menutupi hati dan perasaan ku
Aku tak mau egois
Tapi aku sakit dan takut kehilangan mu
Dia begitu berbunga,
dan…
kau bagaimana? Siapa yang tau…
Yang jelas dia yang lain merasa apa yang kurasa…
Aku hanya mendapat beberapa lampu redup-redup dari mu yang tak pernah jelas…
Tapi sebenarnya aku juga tidak jelas di mata mu
Sudah kukatakan sebelumnya…
Aku terlalu pemalu dan suka mengelak
Ntah kenapa…aku tidak mau terlihat jelas….
Maafkan tapi inilah aku…
Kamu bisa memaklumi__ itu lebih baik…
Balutlah kepercayaan dalam batin mu bahwa aku masih seperti dahulu…
Dahulu sejak pertama melihat dan kagum
Di sudut lain
Dia begitu berharap…sampai dia bingung untuk memendam…
Aku yang sahabatnya harus mendengarkan…..
Dia seperti menebak mu
Begitu juga dia menebak ku…
Aku tahu dia akan kamu
Tapi aku tak tau kamu akan dia
Aku harap untuk ku
Untuk ku
Untuk ku dalam hatiku
Tapi….
Terserah kamu
Kamu saja yang memilih
Aku terlahir untuk sabar..
Dan percaya ALLAH beri yang terbaik
Aku tak pernah terlalu menuntut…
Aku punya pengalaman karena aku yang seperti ini…
Diriku ditinggal karena sifat ku yang tak jelas,..
Beginilah aku…aku yang tak pernah jelas dari luar….
Tapi lihat dengan hati…
Hati yang selalu segar untukmu….
Apakah ada yang tau bagaimana aku?
Inilah aku…masalah c||\|+4 adalah hal sulit yang pernah ada




c||\|+4 …
Untuk pertama kali aku ingin berbicara c||\|+4
Bukan untuk siapa-siapa
Hanya saja takut kehilangan c||\|+4

c||\|+4 ku tak pernah mau disamakan dengan prinsip anak zaman sekarang
c||\|+4 ku adalah suci
Suci untuk satu
c||\|+4 ku juga tidak akan ter buang sia-sia
Tak mau cepat mengumbar dan hilang seketika
Aku punya prinsip yang k u jaga persis
Tapi masihkah aku diam ketika yang lain bertindak
Tiba-tiba ego ku tumbuh
Seolah ku tak mau kalah
Dan memendam sia-sia
Aaaaarrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhhhh
Ntah lah sepertinya aku tak bisa menuliskan rasa ini….
Aku bingung…
untuk menuliskan perasaan saja aku malu….
Apalagi…:-P





FAKTANYA
Aku seorang pembohong…
Bohong ku keterlaluan…
Aku pembohong besar…
Sampai-sampai aku sendiri berbohong pada diriku…
Berbohong pada perasaanku sendiri
berbohong sebohong-bohongnya…
aku heran aku bisa menutup ini dari mu, dia, mereka,
bahkan tulisan yang selama ini menjadi teman curhatku
aku tidak menulis catatan harian dengan mengukir namamu…
aku juga tidak menulis catatan harian dengan kata-kata erotis tentang mu…
aku malu sekalipun dalam catatan harianku yang tak seorang pun tahu
aku malu dan senang berbohong
tapi saat yang lain bergerak..aku merasa sakit, tertekan dan tak bisa bertindak
sampai-sampai aku ingin mengubah prinsip..
Dan kamu tau?
dalam bait lagu pun tak pernah ku lantunkan untukmu…
hanya bahasa asing yang bisa menutup rapat…
seolah tak banyak yang mengerti
bagaimana memberi tanda ini…
aku benar-benar tak mendapat formulanya
aku uring-uringan sendiri
aku ingin jujur
tapi aku suka bertindak seperti anak-anak yang tak butuh itu…
tak butuh kamu…tak butuh itu,,,itu,,,itu dan kamu,,,
bahkan aku tak sanggup mengetik ejaannya,,,
aku canggung dan tak bisa mengungkapkannya,,,
aku tak mau terlambat
tapi siapa yang akan pertama…
aku seolah alergi dengan kata-kata itu….
Aku takut mengukirnya…
Mengukir di monitor ini takut dan benar-benar takut….
Tapi …….
C||\|+4 kata tersulit yang pernah ada


hmmmmmmmmmmmmm....sebegitukah...
hihihihi...
tanya kenapa....ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar