Minggu, 17 Oktober 2010

Muatan 500kb

pernah gua dikatain Mrs. Online...tapi kali ini enakan dijulukin Mrs. Gratis tis binti saykoji.

yup muatan 500 kb kalah banget sama memory flashdisk gua yang 2Gbyte, ada juga sekarang yang keluaran 4Gbyte, 8 juga ada...di pajak kampus sebelah. biasa setiap pagi sim card gua yang sudah menemani hampir setahun ini senangnya ngasih gratisan. kalau harus nyalain komputer guanya yang malas gerak. gitu bangun gua jabanin ja ni hape tercanggih yang pernah gua punya.

kebiasaan gua buka akun fesbuk dan ngiintipin catatan teman-teman. udah sering gua ikrarkan kalau gua senang dengan yang gratis gratis. koneksi gratis, browsing gratis dan ngintip catatan gratis. dan saking terlena dengan kata-kata gratis hape gua jarang diisi pulsanya *ni pelit? atau hemat? tau miskin? atau najis sih???...teman-teman gua banyak yang ngeluh kenapa jarang banget sih balas sms,,,maap---maap bukan maksud hati seperti itu inilah kondisi ku yang sebenarnya...

Kembali ke 500kb. ada apa dengan 500kb.




yup, gua dilema dengan kata-kata NULIS. maunya nulis tanpa batas dan menjadi bagian dari sejarah melalui tulis menulis.

dengan 500kb gua berterima kasih karena telah memberikan gua segudang info tentang tulis menulis. gua jadi betah genggam hape. padahal dulunya jarang banget karena gak hobi berbalas sms atau emang jarang ada pulsa...*huh,,,kalo' gini gua dijuluki Mrs. Medit ntar wedew...dengan 500kb gua dapat inspirasi walau hanya ujung-jungnya curahan biasa dan picisan *kayak gini contohnya.

Intinya 500kb walau singkat tapi ini memberikan gua pencerahan apapun itu dan sekecil apapun itu bisa dijadikan acuan menulis.

500kb lagi-lagi buat gua semangat '45 buat nulis. 500kb buat gua sadar gua belum seberapa dan harus banyak belajar lagi. 500kb buat gua melek otak. 500kb gua cinta loh...

habis 500kb gua baru mau nyalain komputer...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar