Sabtu, 16 Oktober 2010

Klo jodoh gak kemana..huahahahaha

SubhanalLah dan luar biasa berkali-kali untUk seseorang yang seDang rindu dunia maya..coNtohnya AKU
aaahHh..akhirnya ku mengGunakan mu hoNey bunNy sweEty..aku kira kau berlalu dan melupakan ku setelah pRoses 2 hari dan sampai-sampai kumuat kau dalam sebuah tUlisan. Tapi malam ini tepat pukul 23:57 ku kembAli dEngan kegIlaanku memencet-mencet tUbuhmu yang mungIl..mmuaCh..
Yah..malam ini bAkal dipenuhI suara suara keypad lagI diGelitikin..kagak peDuli dah besok jg masiH libur, hak mata juga dah dipenuhIn..asyiiik puas..
Boring gak da kamu, jadi please jangan erRor dulu..
Ini pelampiasan yang memang harus kamu dan aku lalui, huahahahaha..kita berdua malam ini..
Apes apes dEh sitU yg penting gua surfing..ntU karena usaha oh usaha..wkwkwk
mungkin buat yang bAcA nOte ini pusing bertanya tanya atau bAhkan ningGalin niH nOte krn tulisn dan ceritanya aneh..
*kembAli ke cerita
terhItUng sudah 3 atau 4 bulan aku kagak perduliin kamu*maaf..tapiii esSegedEee kamu hadir ..
Aaaaa...beceDeEfgehaijekaelemen..gua senaaAaang..selamat berSelancAr..
WasSalam

NB: ya Allah, jangan dipuTar dulu masanya..lu2 lagi kangen2an..trims :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar