Sabtu, 16 Oktober 2010

kUmat Gila'nya ^_^'

Kemana semuanyaA….aku kehilangan dia…aku emosi saat ini…

Sesuatu yang aku cari hilang.

Yang lain timbul dan seperti tak punya perasaan

Dia pikir aku menyerah begitu saja

Dia pikir dia yang hebat…

Hey.,..hey…lihat siapa yang lebih kuat konsep.

AKU?

Tidak juga…

Ayolah….aku tidak mau ini sebuah akhir….

Aku benci…aku iri..

Biar orang berkata aku sedih melihat orang senang…

TAPI YANG BENAR AKU SEDIH KETIKA AKU TAK BISA MENGGPAI SESUATU YANG LEBIH DULU DIDAPATNYA

Ketika jemari ku tak lagi bersahabat

Ketika fikiran ku terlalu banyak berhayal…

Awas kalau samapai aku tak menghasilkan apapun???

Awas kalau dia deluan muncul didepan layar bersambung koneksi

Awas kalau aku hanya diam,…

Grassak grusuk sendiri tak punya kemauan…

Ayo ayo pandainya hanya bisa menjadi penyemangat orang…

Lihat diriku yang mulai satu per satu hilang berkeping…

INGAT kau!! TUNGGU TULISAN BARUKU…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar