Sabtu, 16 Oktober 2010

secuil cerita semi fiksi karya luthifhaqy2

Terhitung sejak awal libur...ni adalah OL tercepat dan terpanas yang pernah ada...
ketakutan *sambil liatin argo ya? namanya klo di warnet...
cukup banyak notification...yah,, biasa teman-teman pada comment foto liburan kita yang baru gua upload...
gini nih klo mendadak keluar rumah dan kepingin OL bentar,
tulisan di laptop ketinggalan buat dipublish.huh sebel.

sebenarnya gua kepingin memperkenalkan diri,sedikit membuka diri, gak tau kenapa?
tapi sepertinya gua pengen sedikit dikenal aja sama orang-orang sekitar.
kita mulai yah...
(pelampiasan dah lama gak publish note dan sekalian menyapa FACEBOOKER seantaro belahan dunia)

Hai, nama gua.....mmmm........ tuh keliatan saat lho liat notification note ini gua tag in nama lho.
cukup pangggil LULU.
penulis lepas. itu aku-akuan gua sendiri
tapi seneng punya status seperti itu.
gua single, gak triple porsi makannya.
ntu artinya gua cewek berbadan mungil dan gemesin.
periang, fun, dan suka serius kadang-kadang.
gak percaya?! emang seharusnya gitu bagi lho yang baru kenal gua di dunia maya.

beberapa suara sumbang mencoba membunuh karakter gua.
karena iri dan kagak mampu menjadi seperti gua yang sekarang ini.
gua punya beberapa prinsip yang mugkin gak banyak dimiliki orang lain.
mencoba bertahan, dan keluar perlahan.
apa sih...hehehhe
tapi yang jelas gua orangnya kuat prinsip

prioritas utama gua CITA_CITA.
ada tiga pokok cita-cita gua secara akademis
bahkan lebih kalo dihitung juga sama yang sekutil-kutilnya, yang resmi maupun yang gak resmi, yang illegal maupun yang legal.

banyak temen heran sama obsesi gua.
hehehe...banyak yang menebak-nebak, sampai mereka heran liat gua yang rata-rata labil.
itu menurut penglihatan mereka.

ntah apa yang membuat mereka suka nebak dan ngincer ibarat gua tuh artis hollywood dan mereka paparazinya...
masih mending yang ngincer cowok-cowok yang naksir, ni mah cowok-cowok rentenir,,,hehehe kagak deng...


gua punya hobby nulis. *amatir
senengnya menyendiri...tapi gak di tempat gelap...atut ah,,
konser di kamar kedap suara *alias pintu kamar ditutup rapat biar seisi rumah gak pada ngamuk dengar suara cempreng gua.
ngeRAP_et..ntu jadi hobby of the TOP (dibaca ngerepet)
tapi ada satu kebiasaan lagi yang bikin lho semua gak peracaya...GUA NIH FOKUS...fokus belajaranya, fokus kegiatannya, fokus cintanya,,,,ceileeeeeeee...*GUBRAK!!! (temen-temen lama gua pasti angkat 11 jari buat gua) *emangnye kenape ye? biase aje kalee...

NAH ITU TADI SEPENGGAL CERITA DODOL.
MOHON KOREKSINYA SEPUTAR PENULISAN DAN DIKSINYA
WALAU DIKIT TAPI saya YAKIN GAK PADAT SAMA SEKALI hehehe
maklum amatir


cerita diatas hanyalah fiktif belaka,,,jika ada kesamaan nama ntu hanya ketidak sengajaan,,,
CARI SENSASI euy....
sekali lagi terima kasih koreksiannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar