Sabtu, 16 Oktober 2010

Baca Juga Tulisan Sebelumnya ^_^

Pemaksaan…!
bukan…!
bukan…!
bukan pemaksaan…
Tapi dia memaksa…

Tulisan-tulisan itu tertera seakan menari-nari…menjulur-julurkan lidah…mengolok-olok….sembari menertawakan ku…
Aku hanya bias memukul-mukul meja dihadapanku….brengsek…

Katanya “kalau mau jadi penulis ya…menulis saja…”
Trus ada yang bilang “ada tigs tips menjadi penulis 1. Menulis 2. Menulis 3. menulis”
Diantaranya juga bilang “tulis saja apa yang kamu tau”

Aaarrrghghghghgh….
Dia menatap ku dia juga menunggu ku…
AKu bertekad…tapi statis…bagaimana ini????
Apa yang harus ku perbuat….
Aduuuh aku bingung harus mulai dari mana….

Aku ini PEMULA…
Dilema Sang PEmula…..

Katanya ingin jadi penulis…tapi kok malas-malasan menulis…
Katanya mau eksis,,,,tapi kok sedikit-sedikit malu lah…takut lah….ini lah…itu lah….
Sampai akhirnya aku bertemu dengan teman yang aku pikir dia akan membawa ku ke jalan yang sedikit membingungkan….

Rasa iri untuk selalu sama dengannya…
Telah ku katakan aku iri dengannya…
Iri dengan sikapnya…
Iri dengan prestasinya…
Jiwa kepemimpinannya…
Tak jarang ia mengajakku bergabung…
Tapi aku termasuk yang tidak konisisten…
Yup ,,,mereka benar-benar membuat ku naik pitam…

Aku tak bisa menerima perasaan ku saat ini…
Rasa keterpaksaan dan betapa tersiksanya…
Setiap melihat postingan yang salalu lebih…
Aku gila…
Gila…

Mereka benar-benar memaksaku…
Memaksakan keadaanku…
Memaksa dari awal berkenalan…
Memaksa secara fisik dan rohani…
Denga sangat terpakas ku terima KETERPAKSAAN ini dengan hati ikhlas…

Keterpaksaan membuat jari-jari ini lupa daratan…
Hasilnya,,,sekedar curahan,,,,
Sedikit minder…
Tapi apa mereka dulu seperti ku juga…?
Berawal dari yang kecil, sedikit dan aneh kelihatannya….
Biarlah…siapa tau yang sedikit ini akan menjadi bukit…
Sedikit ku tuturkan keinginan ku membuat arikel tentang lingkungan hidup…peperangan israel palestina…IT anak Indonesia…de el el
Yup aku harus bergerak step by step…

DOA….
Ya Allah…aku tau, hamba Mu ini mampu untuk menjadi seperti mereka…
Dan bahkan lebih…
Dengan gamblang ku katakan
AKU CALON PENULIS SUKSES
Dengan segala keoptimisan…
Aku mulai dengan basmalah…
Bismillahirrahmaanirrahiim…
Amiiin.. :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar