Minggu, 17 Oktober 2010

Teman Durhaka ^_^ huahahaha

Puas dan lega rasanya telah menuangkan segala hal yang ada.

Yah walau hanya berupa straight news

Kita lihat siapa yang lebih eksis.

Benar aku gak mau setengah-setengah menjalani ini semua.

Kalau sudah terjun di dunia jurnalis ya memang harus seperti ini.

Dengan kata kunci HARUS BISA MEMBAGI WAKTU.

Aku yakin ini dapat berjalan sesuai dengan koridornya.

Tinggal menjalankannya secara aktif.

Tekan tombol aktif dan semua akan berjalan.

Sediakan remote disamping anda.

Atur secara apik.

Karena ini sangatlah labil.

Harus hati-hati dan teliti.

Please….

Jangan ilfeel untuk berada disamping ku…

Tapi yang dapat ku tangkap engkau begitu canggung untuk bisa sama dengan ku…

Maafkan pergerakkan ku selalu ingin di depan dari mu sobat.

Aku ingin tunjukkan keseriusan, tak ada kata sia-sia…

Jangan merasa kecil hanya karena keadaan.

Kau bisa terbang lebih jauh jika tau celahnya…

Atau caraku terlalu menyudutkan mu

Hingga terperosok ke jurang terjal…

Hahaha tega nian sahabat mu ini….

Dulu aku tau semua info dari mu dan kini aku berlagak untuk berada di depan mu…

Ayolah…lebih terbuka…dan cari tau penyebab ini semua…

Jangan pernah merasa malu untuk dapat hadir di mata ku khususnya IT..

Lihat tindakan ku di forum…

Ku ingin tetap eksis dimana ku berada.

Tak ada manusia yang dapat menghentikan ku…

Selama yang ku lakukan ini benar dan tak ada sia-sia.

Aku tau betul dimana saat ini aku berpijak

Penilaianmu tak berarti bagi ku…

Ku tak berharap untuk bahagia dengan mu

Dan ku tak begitu berharap kau membuat ku bahagia…

Aku berharap dimana dan kapan saja aku bias membuat orang bahagia

Walau tanpa embel-embel teman, sahabat, saudara, dan sebutan lain…

Aku netral dan dapat masuk kemana saja…

Tak mau ada ikatan dan tak mau mengikat..

Karena hidup ini, hidup ku dan hidup mu

Kita sebagai penanggung jawabnya…

Bukan aku atau bukan kamu…

Sendiri…SENDIRI…Sendiri…

Jadi salahkah aku jika ku tidak terlalu ingin ikatan ini…

Aku mau semua berjalan secara normal…sederhana, simple dan tidak banyak aturan dibuat-buat selain dari sang khalik.

Cukup dari Nya…

Jangan mencari pasal dan membuat penyakit sendiri dengan buatan manusia…tidak kekal…

Maaf atas kekerasan hati kepala dan fikiran…

Terus lah berpikr kalau aku aneh dan lain daripada yang lain

Karena

Aku berbeda…Allah menciptakan makhluknya berbeda dan untuk menjadi yang terbaik.

2 komentar: