Sabtu, 08 Januari 2011

Planning Then Action!!!

Hari ini gua harus pergi ngaji, mengingat ni materi tentang perempuan banget. Kata mam kalau mau pergi apa-apa tu direncanakan matang-matang dulu. Oke mom! gua dah dapat rancangan untuk pergi ke tempat ngaji, pertama gua naik angkot 124 atau 80, ehm tapi gak usah naik sudek 53 aja biar lebih ngirit dan cepat nunggunya. Setelah itu nyambung 07 sampai titi sewa. gak usah nunggu si adek lagi lah,,,,soalnya angkotnya udah pas...menuju rumah mu'allim, duduk dekat mu'allim, sholat dzuhur di masjid depan, ngerjain wrtiting, ngprint di sekret atau di depan ya???? tapi ntar disiapin dulu deh....mudah-mudahan planning hari ini berjalan dengan lancar. amiiiiin, apa yang didapat hari ini juga bermanfaat dan berkah, amin.
buat mama, abah, ridho, rizki mudah-mudahan di perjalanan baikbaik saja.
gua muali pagi ini dengan CERIA dan berkat kasih sayng Allah yang terus mengalir ke seluruh sel, jaringan, organ tubuh gua. SUBHANALLAH ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar