Rabu, 26 Januari 2011

Morning Inspiring

yang paling tidak manusiawi adalah nafsuku.

belakangan ini kata-kata AKU sering muncul di benak. yah, memang hanya ada waktu luang untuk aku saja.

hah entah lah...males ngebahasnya.



yup, lagi-lagi pagi buta pagi dimana aku senang ngintipin beberapa catatan teman. yeah, sangat memberi inpirasi. mereka tidak berkata "ayo lah menulis" tapi yah dengan tindakan mereka, dan aku dengan nurutnya ikut-ikutan.

saat terus terusan ditagih "mana tulisanmu? mana tulisanmu?" kata-kata itu malah buat aku males. aku sih tipe yang kagak senang diperintah dan kagak diajarin... lebih senang, cari tau, dipikirin mateng-mateng, diberi contoh terus dengan senang hati aku lakuin.

terima kasih untuk Fuad pagi ini dan pagi-pagi sebelumnya, bukan artikel atau tulisan serius tapi hanya cerita keseharian buat aku ingin nulis.oh ya, hati-hati di jalan beibh. jangan lupa utangmu...huahahaha...



teman itu banyak, teman itu juga tidak hanya satu. teman itu tidak selalu bersama, tapi berkesan, memberi kebaikan, memberi saran, memberi masukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar