Sabtu, 08 Januari 2011

buat seorang Teman yang gua pikir..........

yah,,,inisialnya gak perlu gua sebutin,,,hahahha namanya gak udah gak disebutin, inisialnya pun aye rasa kagak penting.Pandangan pertama gua klik sama dia, kedua ketiga semakin menggila lah pertemanan kami, tidak selalu bareng tetapi kocaknya kami jika dipadukan akan menjadi gila akut orang yang baru masuk rumah sakit jiwa. habis lah orang yang kalau dekat kami karena suara-suara sumbang kami. wkwkwkkw *maaf deskripsinay kurang menggigit.
Nmaun hal yang berbeda terasa dan kegialaan kami tak lagi romantis.rasanay enak kalau sudah terbuka dengan teman sendiri tapi hal ini berbanding terbali. biasanya eman gkalau teman dekat itu apa apa bawaanya kompak dan termasuk masalh cinta, kami kompak menyukai seseorang yang sama.hahahahah...emang ini cerita lama, dann dia yang ngedapatin, gua mah rela demi teman gua, ya karena si doski juga milihnya si teman gua itu.
dan sekarang gua liat dia yang bergitu senang dengan kehidupan barunya. begitu juga gua,,, gua emang sebenarnya kagak terlalu memprioritaskan masalah perasaan ke lawan jenis. gua hanya suka kebersamaan dan maslah yang lebih serius ntar ja di umur 20 tahun ke atas...hehehehe...
gua takut gara-gara maslah asmara pertemanan tak lagi indah,,,itu saja yang gua takutkan...
tapi gua terus mengubah persepsi itu,,, gua tau cinta itu fitrah tapi apa salahnya seorang TUHANnya...aku pikir ini akan lebih INDAH lagi amin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar