Sabtu, 08 Januari 2011

Gua Cuma Mau Bilang Itu

Gua gak mau nyia-nyiain kedua tangan gua dan kesepuluh jari gua, ditambah the power of thinker is BRAIN. Yup menulis yang gua maksud. Selagi masih ada kata yang namanya menulis, kata kerja yang tertulis menulis, dan hobi meulis gua kagak pergi untuk ninggalin kegiatan yang satu ini. Secara, selain sebagai kepastian yang pasti dikerjakan, ini juga sebagai teman curhat gua.
Yup....gua mau ngajak lho semua untuk bareng-bareng create kemampuan menulis dengan menuliskan apa saja, mulai dari curhatan, cara mengikat ilmu, mendapat pekerjaan, dan mengisi waktu luang dengan menulis. Sebenarnya tidak 100 % orang suka menulis, apalagi unutk curhat, ada yang lebih senang dengan curhat empat mata ke teman terdekat atau ke psikolog atau orang tua atau banyak lagi pilihan lainnya.
tapi karena lho dapat informasi menulis ini dari tulisan yang gua buat siap-siaplah untuk menulis huahahahaha...
Setelah gua baca satu referensi pasti ada aja yang gua rasa, istilahnya feedback dari bahan bacaan apalagi bacaan itu berguana banget unutk kita, ada suatu hal yang berkesan dan ingin saja rasa membagikan itu dengan orang lain. Yeah, lho bisa pilih cara untuk diomongin ke orang -orang atau lu pilih untuk menuliskannya di catatan, blog, mailing list atau media menulis lainnya.
jadi itu maksud gua, lo bisa mengekspresikan mau lo..dengan kegiatan yang bisa bermanfaat ke orang lain.
Itu juga salah satu gua bikin catatan via fb, ngeblog, nulis di suarat kabar dan banyak macamnya. Kalau mau pake jasa lisan, pernah gua buka kelas motivasi, diskusi kecil-kecilan, dan banyak cara unutk menyampaikan hal-hal bermanfaat "Sampaikanlah walau satu ayat"
semoga bermanfaat...heheheh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar