Kamis, 08 Oktober 2015

Kemeja-Kemeja Lama

Taraaa, ini kemeja kesukaanku. Warna dan style-nya aku banget deh. Ni kemeja bahan katun. Aku gak terlalu tau detailnya gimana, secara katun ada jenisnya lagi kan. Yang pasti ni katun tebal deh, adem, nyaman dipake keluar rumah atau pun di dalam rumah. Tapi karena panjangnya kurang memenuhi syarat sebagai baju yang biasa aku pake keluar rumah, ini kemeja cuma dipake di rumah aja.

Kemeja dengan brand Charge Renown ini cukup awet. Padahal aku beli sekitar tiga tahun lalu dan sering banget aku pake tapi yah gitu-gitu aja. Paling kekecilan atau kebesaran kalau badan aku juga nambah atau kurang kilonya. Hehehehe.

Dan hahahha, buat pertama dan terakhir kalinya ‘mungkin’ wkwkwk itu kemeja hasil blusukan di MONZA. Yup, baru kali itu aku bergelut, nyumpel-nyumpel, grasak-grusuk hanya demi baju-baju yang gak bisa aku dapatkan di katakanlah toko baju di kota ini.

Sampai sekarang sih aku gak pernah lagi kesana, karena gak ada yang nemanin juga. Jadi ceritanya waktu itu karena ada liputan tentang eksistensi Monza, jadilah saya dan junior saya di organisasi kampus blusukan, dan pulangnya bawa kiloan baju monza. Tapi yang paling awet ya kemeja-kemeja ini.

Kalau yang ini katun nuansa lee, udah keliatan pudar. Tapi lucu aja untuk dipake. Suka.

Hahhaa, silakeun dilihat lagi fotonya. Apa seleraku cukup bagus? Wkwkwk atau kalian sama sekali ngebatin ‘ni anak seleranya payah euy.’ Whateverlah, this is me. :D
Akunya emang beda banget kalau di luar sama di dalam rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar