Kamis, 08 Oktober 2015

Gokil Moment

Cukup surprise menemukan beberapa video yang untungnya gak aku hapus. Gimana gak surprise, di hari yang super ngebosanin ini karena seharian di rumah tanpa jadwal ngajar dan diskusi di bimbel, aku dikejutkan dengan video gak begitu gokil sih, tapi seruuu. Ni kejadiannya beberapa bulan lalu. Check it out deh.
Sempat terjadi beberapa take. But it's funny.
and this is the last in The Giant Kuan In Tample.

Video ini dibuat karena akunya sebagai tamu kepingin diajak keliling kota Siantar. Tapi karena kendaraan gak ada serta waktu yang sempit, gokilnya kami buat video ini. Toh, judulnya Keliling Siantar. Apa boleh buat deh.

Gantian Jannah yang ke Medan. Waktu itu katanya dia kepingin makan mie ayam, singgahlah kami ke warung mie ayam pinggir jalan. Saking lamanya si abang tukang mie, jadi kita inisiatif buat video ini. Boleh la dinilai siapa yang paling gak kekinian alias gak khatam ngegayain monyong ikan Hoki.
Hahahaha, dan sebenarnya backsound itu aku gak ngerti ntah dari mana. Yang jelas kami gak ada mainin musik dari handphone. Tetiba hasilnya gitu aja wkkwkw

Waktu itu juga lagi musim-musimnya 'Don't Judge Me Challange' kan, we also took the video, and the result is....messy ahahahhahah. Chek this out and bye bye...
See you on the next diary life :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar