Minggu, 27 Maret 2016

Lulu Menjawab #1

Assalamu;alaikum...terima kasih untuk pertanyaan-pertanyaan yang sudah dikirimkan (secara terpaksa) kepada ku. Dan kini saatnya,,,Jawab-Jawab.

Sorry banget untuk postingan yang terlalu lama. Banyak pertimbangan untuk postingan kali ini dan gak perlu aku ceritain panjang lebar. heheheh...

Oke, sebelumnya tulisan ini dikasih tagline “Lulu Menjawab”. Secara ini tulisan terinspirasi dari hal yang buat kalian semua pasti merasa, ‘Dasar Lu sok keartisan banget seh!’ atau ‘Sok terkenal kali kau’ ya kan. Dan latar belakang kejadian ‘minta-minta’ kalian untuk kasih pertanyaan itu terinspirasi dari vlog para youtuber yang sering bikin sesi ‘Mail Time’nya Laurentinus atau ‘Jawab-Jawab’nya Raditya Dika,  atau ‘Questions’nya Charlie Puth dan masih banyak lagi video serupa yang mau aku adaptasi di tulisan ini.

Jadi gini, aku punya pikiran bahwa kelihatannya seru (versi aku) untuk bisa jawab pertanyaan orang lain tentang kita. Gak mesti artis, penulis, atau penyanyi terkenal yang dikirimin email segudang pertanyaan dari para fans, tapi ya kita-kita juga bisa. Caranya ya kalian tinggal suruh teman-teman kasih pertanyaan tentang kalian, dan buat sendiri videonya. Gampang kan!

Manfaatnya buat apa? Sangat bermanfaat bagi yang lagi latihan interview hehehehe. Salah satu manfaatnya biar blog kalian lebih komunikatif dengan pembaca.

Pertanyaannya-pertanyaan yang aku dapat rata-rata dari whatsapp dan bbm, ada juga dari facebook dan instagram. Ini rencananya mau dibuat video sih, tapi karena memori bermasalah tuk divideokan jadinya yah apa adanya aja lah. Dan kemampuan editing video payah, jadi sekali lagi, seadanya aja ya.

Pertanyaan pertama dari Jannah. Teman dari masuk organisasi kampus dulu dan berteman akrab sampai sekarang. Jannah udah nikah, dan aku belom #nunduk. Mau tau apa yang ditanya Jannah dan jawaban aku klik "Lulu Menjawab" #Jannah


Pertanyaan kedua dari Adjie. Dia juga teman di organisasi dulu, dan sekarang lumayan jarang jumpa juga. Ini pertanyaanya mengarah pada masa depan ya Djie, boleh lah. Cuma mau bilang, "Kalian aku minta untuk kasih pertanyaan ya bukan hinaan -_-" salah satunya kayak gini "Lulu Menjawab" #Adjie


Pertanyaan ketiga dari Kak Irda. Kakak ini mulai kukenal akrab karena satu pengajian, padahal dulunya kami satu sekolah. Kak Irda kayaknya udah mulai kepo ya,,,nih buktinya "Lulu Menjawab" #Irda

Pertayaan selanjutnya dari bang Molen. Kita juga udah kenal lama sejak di organisasi kampus dan pernah kerjasama bareng di beberapa buku nonfiksi. Sekarang beliau di Jakarta membentangkan sayapnya di dunia usaha konveksi, cuitcuit...dan bang, awak minta maaf belum bisa upload videonya, karena video yang untuk abang semuanya bermasalah,,,gak tau,,,nanti aak usahakan.

Aku posting jawaban untuk tiga penanya dulu yah. Masih ada pertanyaan dengan jawaban spektakuler lainnya ahhahahah....videonya kurang greget, masih malu-malu.

Dan ini salah satu Out Of The Box yang paling gak terpikirkan aku sebelumnya. Agak alay dan aneh gini ya. Oke, jangan lupa komen. Lagi latihan editing video juga.

2 komentar: