Minggu, 02 Mei 2010

Tetap koridor_Nya,,,sebelum.......

Kenapa bisa terjadi???
Apa tak ada lagi bayangan atau jejak
tersisa di sanubari mereka...
Mencoreng nama naungan & binaan secara halus.
Wajah lugu & kekanak-kanakanmu hanya cover yang bisa diganti-ganti,,,
sampai kelak pudar & berubah menjadi aib. *maaf

Hai pemuda pemudi
aku teman yang bisa melihat progres mu...
aku setidaknya tau apa mau mu...
tapi batasi dengan hijab seraya kau malu.
Tidakah pemuda pemudi lihat...!
betapa sadis gombalan dunia
hingga aku & pemuda pemudi berseberang arah...
Jujur aku tak bisa menarik mu dari sisi gelap mu
atau sisi gelap ku yang ku buat-buat terang

Betapa aku tetap menaruh sorotan-sorotan tajam
dan di akhir munajat,
agar akhirnya kita satu dalam balutan (naungan dan binaan) syar'i
sebelum bayang-bayang kabur
sebelum jejak terhapus
sebelum nasi menjadi bubur...


by luthfihaqy2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar