Minggu, 02 Mei 2010

Curhatan Tengah Malam bareng loe2...^^'

Bismillahirrahmanirrahim
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang.
Ujung pena ini kembali menyentuh lembaran nan putih bersih & sebentar lagi dipenuhi coretan by luthfihaqy2=> calon dosen, penulis sekaligus reporter "PROFESIONAL" masa depan. Sugesti ini yang mengantarkan jemari kecil mesin alphabet mulai bekerja. (telah DIKETIK,,,ndak dikertas lagi...tapi tetap menggunakan jemari lentik nan lincah,,,wele,,,weleh...LEBAY)

Sebelum akhirnya larut malam, saya terbangun dan terjaga dengan keadaan cemas.
Yang gpertama, makalah yang selasa harus deadline alhasil senin dini hari 01.35 am belum kelihatan bentuknya. Kedua, artikel jum'at haru deadline. Ketiga, modem tak kunjung tiba. Keempat, fitur web dari ponsel saya tiba-tiba kehilangan fungsi. khusus web via ponsel, saya coba sabar menuggu 26,5 jam ke depan untuk bisa berfungsi lagi atau tidak. Kalau tidak lancarkan planning B,C,D,E,,,,Z.

Baiklah, saya kembali ke meja kerja & berusaha mengerjakan hal-hal terkait ketik mengetik semampu saya. Namun 30 menit berlalu penat rasanya. Turun tangga, sekedar alternatif penghilang penat versiku sendiri, dan apa yang terjadi?
Ku gandrungi televisi yang hampir dua minggu tak pernah saya perhatikan betul.

MISSION IMPOSSIBLE III.
dibintangi om TOM CRUISE sebagai Ethan, agen misi mustahil. Film action ini mengingatkan saya tentang kecintaan ku pada dunia perfilman, tapi untuk sekarang memutuskan menjadi seorang penulis * hehehe...amiiiin,,,keplok-keplok..tobat buuuuk(?). Kegiatan menonton dan hunting berita seputar perfilman berakhir di akhir Hight School saya, namun tetap ingin update. Akhir ceritanya Happy Ending sama seperti dikebanyakan film. Dari setiap scenenya saya menemukan sisi kepahlawanan mulai dari perkataan sampai action *bisa nonton sendiri. Semuanya menceritakan lebih kurang Profesionalisme, Keakuratan, danKeseimbangan. Bisa ditelaahkan(?) 1P2K disamping. Kalau anak seni dan perfilman dijamin pasti tau maksud saya...wkwkwkwk...canda aja,,,ndak da hubungannya kok.

Tidak menutup kemungkinan hobby menonton & menulis dikombain menjadi TONIS "tonton dan tulis".
Kenapa tidak...????


LOH...LOH...NTAH KEMANA-MANA CERITA NIH TULISAN....
CURHATAN TENGAH MALAM,,,,klo saya bilang....
SEMENJAK TAU apa saja yang bisa disebut dengan bahan tulisan,,,mulai saja untuk menulis dengan kegiatan sehari-hari...
YANG BISA DIKATEGORIKAN SEBAGAI BAHAN TULISAN ADALAH fakta, peristiwa, gagasan, LAMUNAN, keinginan, dan ANGAN-Angan..
hahaha...tulisan saya sepertinya tidak termasuk pada kategori diatas...wkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar