Minggu, 02 Mei 2010

Motivasi Nyata dan Tersembunyi...emangya ada(???)

Subhanallah hynotherapy dari Amy Lorenzo setidaknya memberi pencerahan dan membuka mata, hati, dan pikiran, bahwa saya tidak sendiri semua gerak gerik saya tidak luput dari pantauan sang khalik.
Hari ini juga berterima kasih kepada Phil Race dan Ali Murthado,, secara psikologi membagi ilmu betapa saat ini saya butuh itu.
Dan satu lagi, yang membuat saya terus berpikir kencang dan mengingat bahwa sesungguhnya
"kesuksesan adalah secepat anda bergerak lebih dulu dari yang lain".
(Ya Allah pergerakan ini lambat tapi pasti saya akan mencapai satu titik itu).
Kata-kata diatas tak lain dan tak bukan adalah penasaran dan keingintahuan saya, betapa seseorang disana sedang bergerak lebih cepat, sigap, dan pasti dibanding saya yang sudah jelas-jelas di depan mata bisa menjelajah lebih jauh tapi memilih untuk stay, terbuai trend yang tidak jelas.

***
hamba...
apa yang membuat mu susah berbagi
apa yang membuat mu enggan memberi
bukankah kita dalam satu naungan
bukankah kita dalam satu tujuan

ntah apa terselubung di balik selimut-selimut biru langit
ntah apa dibalik kaca mata petak itu
hingga hamba susah berbagi & enggan memberi

bukankah kita dalam satu naungan
bukankah kita dalam satu tujuan
visi
misi
cita
dan
cinta
***

Terima kasih atas ketidakjujurannya, saya sadar, saya harus bergerak dari diri sendiri.
Ini dorongan untuk saya sendiri,,,terima kasih atas motivasi tersembunyi ini...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar