Minggu, 02 Mei 2010

korban HIPNOTIS...(me)????!!!! ^^'

Hypnotic Writing….benar benar menghipnosis…hihihi…ketagihan membaca,,, tapi dengan sangat terpaksa menghentikannnya sejenak,,,karena momen penting ini juga mempunyai porsi besar untuk dipublikasikan….Yup, membaca karya Joe Vitale sang guru The Secret memberikan banyak makna secara psikologis maupun akademik sesuai ganre buku yang berada tepat disamping saya saat ini.(Masih sampai bab 8 wkwkwkw)

Bersampul hijau ditambah nuansa kuning mencerminkan pemikiran matang dan cerdas…tak bisa diragukan lagi sebuah mahakarya yang menghipnosis setiap pembaca. ^_^ tergantung sih…

[Menjadi seorang penulis berawal dari seorang penggila bacaan….tunggu apalagi silakan tulis apa yang anda baca…]*iklan.

Oops…saya segan mencantumkan kata-kata ‘tergantung sih’, karena ini benar-benar karya sang masterpiece,,,jadi takut dicekal dengan banyak fans beratnya yang mana tau membaca note ini….
“Hypnotic Writing adalah dengan sengaja menggunakan kata-kata untuk memandu orang ke keadaan mental yang terfokus dimana mereka cenderung membeli produk atau jasa Anda” Joe Vitale…

Dalam konteks yang kecil versi saya, karena saya belum apa-apa. Kejadian seperti ini sering teralami secara sengaja maupun tidak. Beberapa kali seseorang dengan sangat egonya meminta bantuan via chat tanpa menaruh feeling dalam tulisannya atau teknik hypnotic writing dalam tata karma yang membuat saya sangat tidak menghargainya *maaf…tapi saya pikir orang itu belum membaca HYPNOTIC WRITNG…hehehehe…*komersil deh…

Tapi kejadian itu bukan menunjukkan seseorang itu begitu keterlaluan kepada saya….tapi mungkin suatu awal yang tak pernah saya tau, saya melakukan ini padanya…*insaf.

Dengan adanya hypnotic writing diharapkan pembaca (yaitu saya sendiri atau yang lain) bisa benar-benar mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari…walau konteks berbeda….^_^


Sambung lagi bacanya aaaaaaaaaaaaahhhhh…
wait...
wait...
so far..REALLY THANKS for people [FA] who have lent the book to me...*ketauan minjamnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar