Sabtu, 07 Mei 2016

Paket Wisata Pulau Banyak bareng Lulu-Romi

 Pulau Banyak, Aceh Singkil adalah Gugusan Pulau-pulau kecil di Kabupaten Aceh Singkil provinsi Aceh. luas wilayah secara keseluruhan adalah 27,196 ha. Pulau Banyak yang terdiri dari gugusan pulau- pulau berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, tepatnya di ujung sebelah barat Pulau Sumatera.
Ada 99 buah pulau di gugus Kepulauan Banyak yang sangat layak dikembangkan menjadi objek wisata andalan. Termasuk keindahan alam bawah laut dan penyu hijaunya.
Sebagai daerah kepulauan, Pulau Banyak selain memiliki laut yang cukup luas juga pantai yang sangat panjang dan indah, pantai Pulau Banyak tidak kalah dengan Pantai-pantai lain di Indonesia. Pasir putihnya lebih lembut, lambaian daun- daun kelapa yang rindang semakin memperindah suasana tamasya dengan pemandangan alam pantai tropis. Indahnya panorama Sunset juga menjadi tontonan tersendiri yang mengasyikkan.
***
Liburan panjang tinggal menghitung bulan, buat kalian yang sudah membayangkang akan liburan ke destinasi ini, baca terus tawaran kami ya.

Bagi yang baca judulnya dan bertanya “Siapa itu Lulu dan Romi?” ya,,,ya,,,jangan mengundurkan diri dulu dari tawaran ini. Lulu dan Romi adalah sahabat sedari kuliah, dan suka diskusi sampai sekarang. Jadi sebenarnya yang punya ide ke Pulau Banyak adalah Romi, kwkkw aku bantu promosi lewat sosmed biar kita semua bisa pergi sama-sama dan dapat harga terjangkau untuk ke Pulau Banyak. Karena pergi rame-rame itu lebih seru, betulkan? Betuuuuul.

Langsung aja ya. Tawarannya adalah pergi ke Pulau Banyak hanya dengan Rp 900,000 tinggal bawa badan aja. Yang jika kalian googling “budget Pulau Banyak” per orang akan dikenai 1,3 juta atau bahkan lebih. So, cashback 400ribu ya gan. Sudah termasuk ongkos PP Medan-Singkil, Singkil-Medan, Boat keliling Pulau Banyak, komsumsi dan penginapan. Gile gak tuh?!

Aku tau ini bukan hal mudah unutk mengeluarkan Rp 900,000 dari tabungan kalian, tapi catat tanggalnya gan! Tanggal yang kita rekomendasi di akhir Juli, alias 29 Juli dan akan kembali ke Medan 1 Agustus. Supaya gak mikir-mikir dari sekarang udah bisa mulai nabung (Tips Nabung CLBK). Kalau kalian udah “yes” sila komen di bawah. Atau hubungi ketua rombongan kita, Romi, siapa tau kita masih bisa diskusi untuk kapan berangkat.

Kuota hanya untuk 11 orang. Kenapa? Karena biar bisa kontrol kalian semua gan. Terlalu rame dan sedikit juga takut gak bisa handle, jadi kita ambil pertengahannya yup 11 orang saja.

Terlalu cepat unutk mengakhiri tawaran ini, baca lagi ya. Disana kita mau ngapain sih? Pertama, tadabur alam. Mengagungkan kebesaran Allah. Karena selama ini kita sudah dikotori oleh sibuknya mencari pundi-pundi keuangan dunia, sekarang saatnya membersihkan itu semua dengan sedekah unutk para pekerja wisata disana. Kedua, silaturrahmi ke orang yang mungkin tidak kalian kenal sebelumnya dalam rombongan kita nanti. Ketiga, menyadari bahwa dunia ini bukan tempat tinggal manusia saja, tapi ada habitat penyu-penyu unyuk juga, seperti penyu hijau, penyu belimbing, dan penyu sisik. Keempat, sekali-sekali lakukan hal di luar yang biasa. Hehehe gak yang negatif ya, surfing, snorkiling atau diving bisa jadi cara menyadari bahwa kita ini kecil banget ya dibandingin ombak, bejubel ikan di lautan, dalamnya laut tenang. Kelima dan seterusnya niatkan dalam hati bahwa perjalanan ini untuk ibadah ya bukan semata-mata senang-senang...

Oke, sekali lagi ane ingatin untuk komen dibawah ini atau hubungi langsung ketua rombongan kita ya...

Yang mau tau tentang ‘ketua rombongan’ bisa komen di bawah ya. Nanti aku ulas profil Romi di postingan selanjutnya.
Kesempatan tidak akan datang dua kali!

Daftar Paket Wisata Pulau Banyak bareng Lulu-Romi
Romi - pin BBM 7d938508 - id Line 090619900a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar