Selasa, 10 Mei 2016

Ayo Daftar Paket Wisata Pulau Banyak 2016

Alhamdulillah Paket Wisata Pulau Banyak bareng Lulu-Romi direspon sebagian agan-agan di facebook maupun jaringan pribadi kami. Ini semakin meyakinkan untuk meneruskan ekspidisi kita ke Pulau Banyak gan. Salah satunya dengan merancang itinerary Pulau Banyak tadi siang.

Bagi kalian yang masih bertanya-tanya, apa sih dan dimana sih Pulau Bnayak itu? bisa klik disni  . Untuk membaca kembali promo awal bisa klik disini. Untuk berkenalan dengan Lulu klik disni atau Romi klik disni .

Kalian masih ragu? Aane kasih liat itinerary yang sudah dirancang ya. Siapa tau membantu keraguan agan semua.




Nha, bagaimana? Untuk pendaftaran, ane pastikan para agan mengirimkan data diri seperti Nama, Tempat tanggal lahir, Alamat, Pekerjaan/Latar belakang (contoh: pengajar, pelajar sastra Inggris, penulis, atau blogger dll), Alasan ingin ikut Paket Wisata Pulau Banyak. Dan yang paling penting dp hanya Rp 300,000. Gak ribet kan ya? Semuanya dikirim ke inbox FbHaqqy Luthfita dan transfer rekening Bank Sumut atas nama Romi Aswandi Sinaga 108.02.03.002338.3 paling lama akhir 31 Mei 2016. (Untuk pembayaran selebihnya selambat-lambatnya 22 Juli 2016).


Contoh:
Nama               : Lana Molen
T/T/L             : Medan, 9 April 1994
Alamat             : Jakarta Pusat
Latar Belakang : Penulis
Alasan           : Cinta tanah air. Ingin menjelajahi pariwisata Indonesia dimulai dari bagian barat sampai timurnya Indonesia.

Feel free to contact us:
Lulu 7fc1e86a

Romi 7d938508

Tidak ada komentar:

Posting Komentar