Selasa, 07 Desember 2010

Confused dibawa Focus


Pagi ini diwarnai dengan sunyinya sekret dan super duper berantakan. sebenarnya sudah hari-hari kujumpai sekret *rumah kedua setelah rumah beneran, berantakan seperti ini. tapi tenang karena gak berebutan ngeprint. pagi-pagi aku memang harus singgah unutk ngeprint lembaran brosur acara Jurnalisme Kampus senin depan sebelum para anggota mulai bergerak menjajahkan acara-acara kami.



Kucari brosur-brosur yang sudah terprint kemarin dan kucoba copy warna rangkap ntah berapa. sambil menungu printer kerja, niatnya mau beresin meja yang dipenuhi barang-barang ntah hasil operasi apa anak-anak dinamika, intinya benar-benar seperti kapal pecah gak karuan dan sarang jin buang anak kali ya.tapi niat tinggal niat, gitu negliat buku unik nan memikat gua jejingkrakan mau ngebacanya. akhirnya lupa punya niat baik dan berganti dengan membaca KAMBING JANTAN karya Raditya Dika. gua penasaran banget mau baca ni buku. sampulnya udah eye cathing buanget ditambah lagi poto radit yang sukses narsisnya.



Di lain alasan, salah seorang teman gua pernah bilang kalau gaya nulis gua pernah ada yang mirip tulisannya si KAMBING, gua mah gak percaya secara gua juga gak pernah baca karya si KAMBING. sejak hari itu juga gua penasaran, emangnya gimana sih tulisannya radit. iseng-iseng berhadiah, gua buka blognya dan asli GAK MIRIP. ntah perasaan gua aja atau gak. ntah lah tapi gua kagak suka kalau ada aja yang bialng gua ngikut-ngikutin RD.

sekian aja deh tentang si KAMBING.



Pagi ini juga gua baca buku praktikum ibadah tentnag thaharah. memang sudah berulang gua baca, tapi rasnay yang dulu-dulu itu gak banyak yang tersisa di otak gua. hanya sekelumit dan gak mau ambil psuing. [ntah tipe manusia seperti apa lah gua ni].

dan yah, TOEFL gak jadi karena dosen berhalangan, tapi gua tetap stya di tempat kesayangan gua AMCOR. AMCOR punya koleksi Tetralogi TWILIGHT versi inggris, gua senang bukan kepalang, Ibna *nama cewek dodol dan aku mulai narsis-narsisan. kita emang penggemar twiligh, gak bisa beli bukunya ngeliat aja udah seneng banget. terjadilah foto-fot gak karuan---natar deh gua upload.



Setelah bosen baca novel yagn tebalnya ngalah-ngalahin ensiklopedi ini gua beralih pada aku fb ini. dan terlihatlah notification yang minta ampun males buat diliat. namun daftar manusia yang colek-colek gua semakin bertambah aja nih. adoooohh apa sih ni maksudnya??? hehehehe...gak cewek gak cowok kok suka colek-colek gua....hihiihhi

dan sekarang ini lho silahkan baca apa yang gua alami untuk tanggal 8 desember terhitung dari pagi sampai 12:48 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar