Jumat, 31 Desember 2010

CerMin: Emakku Sayang


Emak orang yang paling cerewet sejagad raya*bo'ongan memperLEBAY keadaan. Tapi emak orang yang paling perhatian*beneran gak dibuat-buat ^_^.
Sudah seminggu lebih aku ditemani emak setiap tidur malam. Seolah emak mengerti akhir-akhri ini aku butuh teman dan ingin diperhatikan.
Usiaku saat ini 19 tahun. Terhitung seminggu aku mulai menjadi seorang perempuan dengan usia 19 tahun. Padahal usiaku sangat tidak pantas jika harus tidur ditemani emak. Aku sendiri yang minta. Aku memang kesepian. Sudah berbulan-bulan jarang memeluk emak, karena aku sibuk sendiri dengan organisasi baruku. Untungnya emak mau memaklumi.

Aku sayang keluargaku. Aku sayang emak. Usahakan jangan pergi kuliah tanpa kecupan emak. Makanya aku heran mengapa banyak anak perempuan tidak akrab dengan emaknya. Mereka lebih meilih si Roy, Andre, Tio, dan Beni menjadi orang yang menemani mereka saat melakukan apapun. Bisa dibilang pacar.

Aku sayang emak. Tidak menunggu besok-besok, aku ingin buat emak bahagia mulai dari sekarang. Emak pantas mendapat kebahagiaan. Apalagi dari anak-anaknya yang sejak dalam kandungna mendapat kasih sayangnya. Aku tak suka melihat seorang anak yang di pikirannya hanya pacar-pacar-dan pacar. Mereka bilang, ‘enak punya pacar, ada yang perhatian ke kita ’. kalau Cuma itu yang ingin didapat, aku bisa ambil kesimpulan bahwa orang ini kekurangan kasih sayang, gak punya teman dan bernafsu besar. Huh, capedeeH.

Oh ya tapi diam-diam aku juga menaruh rasa ke seorang cowok. Ini memang tidak aku pungkiri tapi orang-orang di sekitar ku suka lebay dengan kondisi kasmaran mereka. Aku suka. Tapi aku gak lebay. Hehehe,,,pembelaan.
Tapi emak emang the best. Gak kan terganti dengan si Roy, Andre, Tio, atau Beni. Hidup EMAK!!! (loh kok?!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar