Jumat, 19 November 2010

Ya Allah AKu Jatuh Cinta


Aku gak nyangka ternyata hari ini tepat usiaku 19 tahun. Aku ini sudah semester tiga jurusan sastra. Aku juga dah ngajar anak-anak SMP, tapi perasaan aku gak dewasa-dewasa. Ehem,,,ehem,,,ini masalah seorang cewek yagn aku taksir bebrapa bulan lalu. Kira-kira semenjak semester 2. Dia tidak satu jurusan denganku tapi kami bertemu gara-gara satu organisasi. Sosoknya yang tegas dan kadang kekanak-kanakan membuat aku tergila-gila. Dia tidak terlalu cantik, tapi dia manis. Kulitnya juga gak putih-putih amat. Di pipinya ada lesung pipi yang membuat senyumannya semakin manis saja kalau dipandang.

Dia tinggalkan organisasi karena dia gak mau waktu kuliahnya terganggu. Terakhir bertemu kemarin sekalian perpisahan. Hm, kesepian sih tidak lihat sosoknya lagi. Tapi kita sering chating kok. Yang aku sesalkan aku tak pernah nyatakan suka. Dia dekat, tetapi seperti jauh kelihatannya. Kami dekat, tetapi sulit ungkapkan. Aku ini laki-laki macam apa? Tapi aku juga punya aturan. Aku tak mau umbar perasaan. Lagian kalau ak bilang terus kita mau ngapain? Pacaran? Huh, aku gak kebayang deh kalau kau pacaran.

Namanya Kiki. Kiki itu orangnya susah ditebak. Susah banget. Dia beda kayaknya dengan cewek-cewek di sekitarku. Dia berjiwa pemimpin, berani, dan aku suka itu. Gara-gara kiki aku suka nonton film, lagu barat, nulis, baca dan semu ayng dia sukai. Ada satu cewek lagi yang kayaknya suka sama aku. Dia teman akrabnya kiki. Kiki dijauhin gara-gara aku perhatian lebih ke kikinya ketimbang dia. Ya iyalah masa aku sukanya kiki perhatiannya ke dia.

Kiki tau gak ya kalau aku suka dia. Aku ngerasa kalau kiki kayaknya perhatian juga lah ke aku. Tapi apa benar ya?

----bersambung----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar